Pelindo Group Peduli Masyarakat Sekitar MNP, Buat Akses Jalan Warga Buloa

Pelindo Group Peduli Masyarakat Sekitar MNP, Buat Akses Jalan Warga Buloa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelindo Group wilayah kerja Makassar membuat akses jalan kepada warga Kelurahan Buloa.

Bantuan ini sebagai salah satu bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perseroan kepada masyarakat terdampak pembangunan mega proyek Makassar New Port (MNP).

Akses jalan dengan panjang 380 meter dan lebar 2,5 meter ini diserahkan langsung Division Head Pelayanan SDM dan Umum Pelindo Regional 4, Basri Alam kepada Lurah Buloa Moh. Dwi Aditya Mukhtar, pekan lalu.

Akses jalan ini merupakan bagian dari komitmen Pelindo untuk mendukung pengembangan infrastruktur dan meningkatkan konektivitas di wilayah tersebut.

Proyek ini tidak hanya bertujuan untuk memperlancar transportasi, tetapi juga untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat khususnya warga Buloa dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Penyerahan akses jalan ini adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk berkontribusi pada masyarakat dan mendukung program pembangunan daerah. Kami berharap akses jalan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi warga Kelurahan Buloa,” ujar Basri Alam selaku Division Head Pelayanan SDM dan Umum Pelindo Regional 4.

Warga setempat melalui Lurah Buloa Moh. Dwi Aditya Mukhtar menyambut baik inisiatif ini dan berharap akses jalan yang baru dapat memperlancar aktivitas dan transportasi warga setempat, serta meningkatkan perekonomian lokal.

“Kami mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur atas dukungan Pelindo. Akses jalan ini sangat penting terutama bagi warga Buloa, dan kami berharap akan ada lebih banyak kolaborasi di masa depan,” kata Dwi Aditya.

Pelindo Group berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan masyarakat dan pemerintah dalam berbagai inisiatif pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup warga.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga