RAN Sukses Meriahkan Acara Puncak HUT KALLA ke-72 Tahun

RAN Sukses Meriahkan Acara Puncak HUT KALLA ke-72 Tahun

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Family gathering menjadi puncak perayaan HUT KALLA ke-72 di Baruga Driving Golf, Minggu (19/10/2024). Perayaan dihadiri seluruh insan KALLA bersama keluarga.

Keceriaan yang telihat dari raut wajah setiap insan KALLA menjadi tanda acara tersebut sukses menghadirkan momen saling terhubung di luar rutinitas kantor sehari-hari.

Semakin spesial, perayaan dikemas dengan konsep kekeluargaan sehingga menambah suasana kehangatan selama pelaksanaannya.

Kali ini, konsep yang dipilih sangat menarik, mengusung tema piknik di taman dengan nuansa alam terbuka, sempurna untuk berkumpul bersama keluarga.

Ketua Panitia HUT 72th KALLA Mifta Farid S Putra mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan KALLA yang turut hadir dalam acara family gathering.

Bisnis KALLA tidak hanya berfokus di wilayah Kota Makassar namun tersebar di beberapa wilayah di Sulawesi.

“Tak lupa pada hari ini saya ucapkan selamat ulang tahun KALLA yang ke-72 tahun. Selamat menikmati rangkaian acara hari ini. Nantinya kita juga akan dihibur melalui penampilan dari beberapa bintang tamu hingga beberapa award yang kita akan berikan untuk insan KALLA,” jelas Mifta Farid S Putra.

Selama family gathering, anak insan KALLA dihibur dengan berbagai kegiatan menarik seperti area bermain pasir, ruang movie kids, hingga fasilitas alat peraga bermain anak.

Selain itu, bagi insan KALLA sendiri disiapkan area bermain games yang seru dan menantang untuk dimainkan.

Ada juga parenting workshop, fun cooking, clash of champions, juga disiapkan doorprize berupa Moped untuk insan KALLA yang beruntung.

Bukan hanya sekedar aktivitas keluarga, kemeriahan acara family gathering KALLA semakin pecah saat grup musin RAN naik ke atas panggung.

Lagu-lagu mereka yang hits dan energik berhasil menyatukan semua orang dalam suasana riang gembira.

Tak hanya itu, penampilan dari artis- artis lokal Makassar Makassar juga menambah semarak dengan penampilan mereka yang memukau.

Sebelum memasuki puncak acara, President Director Solihin Jusuf Kalla mengatakan, harus terus semangat. Semangat untuk selalu membangun bangsa bersama-sama.

“Terus semangat untuk melanjutkan perjuangan, melanjutkan roda perekonomian,” ujarnya.

Di sela-sela ucapannya, Solihin Jusuf Kalla pun turut mengajak keluarga besar KALLA untuk bergabung bersama ke atas panggung dan memperkenalkan ke seluruh insan KALLA. Seluruh keluarga inti KALLA memiliki peran dan juga akan menjadi penerus perusahaan KALLA ke depannya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga