Logo Sulselsatu

Lanjutkan Program Adnan-Kio, Hati Damai Janjikan Pemerataan Pembangunan di Gowa

Asrul
Asrul

Senin, 21 Oktober 2024 14:42

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, GOWA – Terik matahari tak menyurutkan semangat ribuan warga Barombong untuk bertatap muka dengan calon pemimpin mereka, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

Warga terlihat begitu antusias memadati Pelataran Rumah Adat Kelurahan Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong, Senin (21/10). Mereka berbondong-bondong hadir untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 ini.

Acara ini bukan sekadar kampanye biasa, melainkan momen penuh semangat yang diinisiasi oleh tim sukses dan relawan paslon Hati Damai, bersama tokoh-tokoh masyarakat serta pemuda setempat.

Baca Juga : Irman Yasin Limpo Puji Kualitas dan Kemampuan Husniah Talenrang

Mereka mengajak warga untuk membersamai perjuangan Husniah – Darmawangsyah di Pilkada Gowa pada 27 November mendatang.

Anwar Usman, mantan anggota DPRD Gowa sekaligus juru bicara Hati Damai, tampil di hadapan ribuan warga dengan orasi politiknya yang membakar semangat warga Barombong.

“Ini kampung saya, tempat saya meraih 1.700 suara dalam pemilihan legislatif lalu. Sekarang, saya mengajak seluruh keluarga besar dan kerabat untuk mendukung Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin di Pilkada Gowa,” tegasnya, yang disambut riuh oleh para pendukung.

Baca Juga : Gelombang Dukungan Ribuan Warga Somba Opu untuk Husniah-Darmawangsyah

Anwar menegaskan, pasangan Hati Damai adalah pilihan tepat untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Gowa. Ia yakin hanya dengan kepemimpinan Husniah dan Darmawangsyah, kemajuan Gowa dapat terwujud dengan lebih cepat dan merata.

“Masyarakat Kelurahan Benteng harus memilih pemimpin yang tepat. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin sebagai calon bupati dan wakil bupati Gowa,” ajaknya.

Dengan penuh keyakinan, Husniah Talenrang, yang juga adik kandung dari Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol Muhammad Fadil Imran, menyampaikan komitmennya untuk menjaga keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Gowa.

Baca Juga : Pengamat Puji Kekompakan Husniah-Darmawangsyah di Debat Kandidat

“Kami akan melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis oleh Bupati dan Wakil Bupati, Adnan Purichta Ichsan – H. Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio) selama 2 periode, dan membawa Gowa ke arah yang lebih maju. Infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan akan menjadi prioritas utama kami,” ujar Husniah.

Dengan 9 program unggulan yang berfokus pada peningkatan lapangan kerja, pemerataan pembangunan, serta perbaikan fasilitas publik, pasangan Hati Damai berjanji akan menggenjot kemajuan di 167 desa dan kelurahan di Kabupaten Gowa.

“Insya Allah, jika Hati Damai menang, semua program yang kami gagas akan kami realisasikan. Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang merata akan kami maksimalkan demi kesejahteraan masyarakat,” tegas Ketua DPD PAN Gowa ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video21 Oktober 2024 23:46
VIDEO: Detik-detik Jatuhnya Pesawat SAM Air di Gorontalo
SULSELSATU.com – Pesawat SAM Air jatuh di sekitar Bandara Panua, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, Senin (21/10/2024) kemarin. Pesawat itu jatuh se...
Adventorial21 Oktober 2024 22:28
Kemenkumham Sulsel Ikuti Penyambutan Tiga Menteri Baru Secara Virtual
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Taufiqurrakhman, bers...
Video21 Oktober 2024 22:12
VIDEO: Enam Motor Ludes Terbakar di Area Parkir Sekolah di Makassar
SULSELSATU.com – Enam unit motor ludes terbakar di area parkir Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Kota Makassar, Senin (21/10). Motor tersebut mi...
Politik21 Oktober 2024 22:10
Perindo Tebar Manfaat, Sumbang Ambulans dan Fogging untuk Tim Pemenangan Appi-Aliyah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai Perindo Kota Makassar komitmen mengantarkan pasangan calon (Paslon) Munafri Arifuddin – Aliyah Mustika I...