Logo Sulselsatu

Perindo Tebar Manfaat, Sumbang Ambulans dan Fogging untuk Tim Pemenangan Appi-Aliyah

Asrul
Asrul

Senin, 21 Oktober 2024 22:10

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai Perindo Kota Makassar komitmen mengantarkan pasangan calon (Paslon) Munafri Arifuddin – Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah) memenangkan Pilwalkot 2024.

Sebagai bentuk keseriusannya, Perindo Makassar telah menyerahkan bantuan ambulans dan dua unit fogging kepada Tim Pemenangan MULIA.

Penyerahan ambulance dan alat fogging diberikan oleh Ketua DPD Perindo Makassar, Afdalyana Rachman didampingi sekretaris Waidil Rachman dan anggota DPRD, Yulius Patandianan. Sementara yang menerima ialah Sekretaris Tim Pemenangan Paslon MULIA, M Ikram.

Baca Juga : Ini Pesan Amri Arsyid Saat Hadiri Diskusi Perhimpunan Mahasiswa Katolik RI

“Kami telah menyerahkan satu unit ambulance dan dua alat fogging sebagai wujud konsistensi dukungan Partai Perindo Kota Makassar kepada paslon MULIA,” kata Ketua DPD Perindo Makassar, Afdalyana Rachman pada Senin (21/10/2024).

Nana sapaannya menuturkan, ambulance tersebut bisa digunakan untuk membantu melayani masyarakat yang butuh pengantaran jenazah secara gratis.

“Sementara alat fogging bisa dimanfaatkan untuk membasmi nyamuk Aedes Aegypti, utamanya memasuki musim hujan pada saat ini,” ujarnya.

Baca Juga : Sapa Warga Bersama Narji, Amri Arsyid Ngaji di CFD Boulevard

Bantuan Perindo Makassar tidak sampai di sini. Dalam waktu dekat, mereka akan kembali menyerahkan dua unit alat fogging untuk memaksimalkan pembasmian nyamuk demam berdarah.

“Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat dan juga sebagai bukti kepedulian Paslon MULIA terhadap kebutuhan mendasar masyarakat Kota Makassar,” jelasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video21 Oktober 2024 23:46
VIDEO: Detik-detik Jatuhnya Pesawat SAM Air di Gorontalo
SULSELSATU.com – Pesawat SAM Air jatuh di sekitar Bandara Panua, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, Senin (21/10/2024) kemarin. Pesawat itu jatuh se...
Adventorial21 Oktober 2024 22:28
Kemenkumham Sulsel Ikuti Penyambutan Tiga Menteri Baru Secara Virtual
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Taufiqurrakhman, bers...
Video21 Oktober 2024 22:12
VIDEO: Enam Motor Ludes Terbakar di Area Parkir Sekolah di Makassar
SULSELSATU.com – Enam unit motor ludes terbakar di area parkir Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Kota Makassar, Senin (21/10). Motor tersebut mi...
Politik21 Oktober 2024 21:27
Azhar Arsyad Dukung Gus Imin Perkuat Kabinet Prabowo
SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, resmi ditunjuk Presiden Prabowo Subian...