Logo Sulselsatu

Sapa Warga Bersama Narji, Amri Arsyid Ngaji di CFD Boulevard

Asrul
Asrul

Senin, 21 Oktober 2024 11:52

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Minggu pagi yang cerah di Jalan Boulevard, Makassar, menjadi lebih istimewa saat calon Wali Kota Makassar, Amri Arsyid, hadir di tengah masyarakat dalam kegiatan Car Free Day (CFD), Minggu (20/10/2024).

Paslon nomor urut empat ini berbaur dengan warga, menyapa, dan berfoto bersama. Masyarakat yang berada di CFD Boulevard menyambut kehadiran Amri yang sudah beberapa hari kerap ditemani komedian ternama tanah air, Narji, untuk berkampanye.

Ditengah keramaian CFD, Amri menyempatkan diri singgah di salah satu stand yang mengusung tema dakwah. Dengan penuh khidmat, ia melantunkan ayat-ayat suci Alqur’an. Masyarakat yang mendengarkan lantunan tersebut tampak terkesima dan memberikan perhatian penuh.

Baca Juga : Survei PPI: Pemilih Gerindra, PKB dan PKS Condong Pilih Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar

“Kegiatan seperti ini sangat bagus, tujuannya untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat, terutama yang sedang berolahraga di CFD, untuk lebih dekat dengan Alqur’an. Kita harus mengubah mindset bahwa mengaji bisa dilakukan di mana saja, asalkan tempatnya bersih dan sesuai, tidak harus selalu di kamar sendirian,” ujar Amri, memberikan pandangan baru tentang cara mendekatkan diri kepada agama di ruang publik.

Amri juga menambahkan bahwa kesadaran masyarakat untuk membaca Alqur’an di mana saja perlu terus ditumbuhkan. Terlebih, Makassar yang mayoritas warganya adalah Muslim, dapat menjadi contoh dalam menerapkan nilai-nilai Islami di kehidupan sehari-hari.

“Saya sangat senang sekali dengan kegiatan CFD ini. Selain bisa bersilaturahmi, mempererat hubungan antara calon pemimpin dan masyarakat, kita juga bisa menginspirasi lebih banyak orang untuk aktif mengaji dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta,” tutup Amri.

Baca Juga : Amri Arsyid: Survei Bisa Diklaim, Kemenangan AMAN Nyata

Saat berkeliling di area CFD, Amri dan Narji terlihat santai berbincang sembari berjalan di antara warga yang sedang berolahraga.

Kegiatan di CFD ini tidak hanya sekadar jalan sehat, tetapi juga menjadi momen bagi Amri untuk mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental.

“Olahraga di pagi hari bukan hanya menjaga kesehatan jasmani, tetapi juga menyegarkan pikiran kita agar selalu siap menghadapi aktivitas sehari-hari,” ujar Amri.

Baca Juga : Survei Oktober Pilwalkot Makassar: Mulia Memimpin, Inimi dan Sehati Selisih Tipis

Selain menekankan pentingnya gaya hidup sehat, kegiatan CFD ini juga memberi ruang bagi Amri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Mulai dari orang tua hingga kalangan millenial.

“Kegiatan ini memungkinkan saya untuk bertegur sapa dengan warga, dan mendengar aspirasi langsung dari mereka,” tambah Amri.

Kehadiran Amri di CFD bukan hanya sebuah kampanye, tetapi juga sebuah ajakan bagi masyarakat untuk hidup lebih sehat, baik fisik maupun spiritual.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik21 Oktober 2024 14:29
Ketua NasDem Barru Sebut Pemilih Kini Cerdas Melihat Jejak Rekam Paslon, dr Ulfah MHG: Paling Tepat
SULSELSATU.com, BARRU – Ketua DPD NasDem Barru, Suardi Saleh bersama sejumlah pengurus DPD II NasDem lainnya hadir membersamai dokter Ulfah-MHG ...
News21 Oktober 2024 14:21
RAN Sukses Meriahkan Acara Puncak HUT KALLA ke-72 Tahun
Family gathering menjadi puncak perayaan HUT KALLA ke-72 di Baruga Driving Golf, Minggu (19/10/2024). Perayaan dihadiri seluruh insan KALLA bersama ke...
Makassar21 Oktober 2024 12:19
Fitur Turbo Mesin Terbaru YECVT Yamaha, Beri Daya Dorong Tanpa Tambahan Tarikan Gas
20 pengedara menjajal 9 daerah di Sulsel dengan menggunakan teknologi yang dimiliki Nmax Turbo selama Nmax Tour Boemi Nusantara Sulawesi....
Sulsel21 Oktober 2024 11:36
Mandek Pasca Prof NA, Warga Harapkan Danny-Azhar Lanjutkan Perbaikan Jalan ke Seko
SULSELSATU.com, LUTRA – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Luwu Utara (Lutra) yang juga Anggota DPRD Riswan Bibbi mengumpulkan masyarakat...