Jalin Kebersamaan, Melalui Karya Bakti Babinsa Koramil 02 Bangkala Ajak Warga Gotong Royong Pembersihan Saluran Air

Jalin Kebersamaan, Melalui Karya Bakti Babinsa Koramil 02 Bangkala Ajak Warga Gotong Royong Pembersihan Saluran Air

SULSELSATU.com,JENEPONTO – Dalam rangka menjalin kebersamaan di wilayah binaan Babinsa Koramil 1425-02 Bangkala Kodim 1425 Jeneponto ajak warga pembersihan saluran air di Dusun Parang Boddong Desa Gunung Silanu Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto sepanjang 50 Meter, Selasa (22/10/2024).

Kebersihan lingkungan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan oleh setiap warga masyarakat. Lingkungan yang bersih tidak hanya memberikan manfaat bagi kesehatan kita, tetapi juga berdampak positif bagi kelestarian alam dan kehidupan makhluk lain di sekitar kita

Serda Musakkir sebagai Babinsa di wilayah tersebut mengatakan kegiatan pembersihan lingkungan ini merupakan wujud kepedulian TNI untuk membangun kembali kesadaran masyarakat lebih peduli kebersihan lingkungan dan juga sebagai komitmen TNI untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan dan mendukung keselamatan masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bukti nyata sekaligus Kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta sebuah implementasi dari pembinaan teritorial khususnya membantu menyelesaikan permasalahan masyarakat yang ada di wilayah teritorial Kodim 1425 Jeneponto, “sambungnya,

Lanjut kata dia, hal ini tidak hanya memberikan manfaat bagi kesehatan kita, tetapi juga berdampak positif bagi kelestarian alam dan memberikan contoh positif bagi generasi mendatang.

“Oleh karena itu Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, indah, dan berkelanjutan,”Pungkas Serda Musakkir.

Penulis Dedi

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Baca Juga