HBD 2024 di Pantai Akkarena Makassar Berlangsung Meriah

HBD 2024 di Pantai Akkarena Makassar Berlangsung Meriah

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Honda Bikers Day (HBD) 2024 di Sulawesi berlangsung meriah. Sebanyak 3.952 bikers berkumpul dan bertemu di Pantai Akkarena Makassar, Sabtu (19/10/2024).

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) Thamsir Sutrisno selaku mengatakan, gelaran HBD di Sulsel berlangsung sangat meriah.

Hal ini kat Thamsir membuktikan kekompakan, kecintaan para pengguna sepeda motor Honda di Sulawesi Selatan.

“Kami sangat senang HBD di Sulawesi Selatan berlangsung meriah. Tentu acara ini tidak bisa terselenggara dengan baik, tanpa dukungan dari teman-teman di komunitas, dan masyarakat umum serta pendukung acara ini,” kata Thamsir.

Thamsir berharap acara ini dapat membangun rasa solidaritas, rasa kebersamaan terhadap para pencinta sepeda motor Honda.

“Setiap event kami selalu berupaya memberi dampak positif,” kata Thamsir.

Tahun ini, HBD 2024 adalah gelaran ke-13 dengan tajuk ‘Soundtrack of Brotherhood’. Tema ini mewakili gaya anak muda dan para bikers dari seluruh Indonesia untuk turut serta merasakan keseruan berbagai kegiatan.

Aktivitas kebersamaan hadir dalam beragam games kekompakan, gelaran musik, bakti sosial, hingga seremoni kebanggaan para bikers yakni parade bikers dan ikrar Honda Bikers disaksikan langsung oleh puluhan ribu pasang mata.

Aksi kebersamaan ini hadir secara lengkap dengan kegiatan kontribusi bagi keberlanjutan bangsa Indonesia melalui hadirnya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) hingga aktivitas sosial bagi masyarakat sekitar.

Nantinya, sebanyak 9.613 bikers dari tiga pulau di Indonesia yakni Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi akan meramaikan gelaran puncak Honda Bikers Day (HBD) 2024.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga