Logo Sulselsatu

Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri

Asrul
Asrul

Selasa, 22 Oktober 2024 22:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham Tahun Anggaran 2024 di Kampus Universitas Islam Makassar, Selasa (22/10/2024).

Dalam pantauannya, Kepala Kantor Wilayah menyapa para peserta tes. Kakanwil menyampaikan agar peserta kooperatif mengikut aturan pelaksanaan tes agar seleksi dapat berjalan dengan baik dan lancar. Ia juga menyemangati para peserta agar mengikuti tes dengan tenang dan percaya diri.

“Ikuti tes ini dengan tenang dan percaya diri serta kooperatif mengikuti ketentuan tes yang telah diumumkan sebelumnya,” ungkap Kakanwil.

Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Sulsel Koordinasi Pelayanan Paspor di MPP Bantaeng

Ia dalam kesempatan ini kembali menekankan terkait kesiapan panitia dan memastikan pelaksanaan seleksi berjalan dengan lancar mulai dari awal masuk hingga peserta selesai melaksanakan tes. “Kita sudah memasuki hari keempat, Jangan sampai ada kendala teknis dan waktunya molor,” ujarnya.

Taufiqurrakhman juga mengapresiasi panitia yang secara detail melakukan pemeriksaan terhadap peserta. Hal ini bertujuan agar barang-barang terlarang tidak terbawa ke dalam tempat ujian.

Dalam pemantauan ini, Kepala Bagian Umum selaku Pelaksana Harian Kepala Divisi Administrasi turut hadir mendampingi Kepala Kantor Wilayah.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Bisnis22 Oktober 2024 21:00
Solusi Strategis PT Vale Hadapi Tantangan di Industri Pertambangan
PT Vale secara konsisten berusaha untuk meningkatkan kinerja ESG perusahaan melalui perbaikan berkelanjutan....
Adventorial22 Oktober 2024 20:55
Agen BRILink Gagalkan Penipuan Pencairan Dana Rp 3 Juta Berkat SOP Ketat
SULSELSATU.com – Seorang agen BRILink berhasil menggagalkan upaya penipuan pencairan dana sebesar Rp 3 juta di salah satu outlet, yang kemudian ...