Logo Sulselsatu

Ajie Saputra Disambut Antusias di Dua Desa Sukamaju Selatan

Asrul
Asrul

Selasa, 22 Oktober 2024 14:43

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Calon wakil bupati nomor urut 4 Ajie Saputra mengunjungi dua desa di Kecamatan Sukamaju Selatan (Sultan) pada Senin (21/10/2024), yakni Sukaharapan dan Sukamukti.

Kunjungan ini Ajie laksanakan untuk memenuhi undangan tim pemenangannya, dalam rangka berdialog sekaligus berkampanye dengan warga setempat.

Di dua desa itu, pasangan Muhammad Fauzi di Pilkada Luwu Utara yang akan dihelat 27 November mendatang ini, disambut dengan antusias warga, utamanya kalangan ibu-ibu.

Baca Juga : Jadi Basis Golkar di Beberapa Kontestasi, Warga Walu-Walu Siap Menangkan Pasangan MAJU

Ajie sempat menyampaikan pidatonya kurang lebih 15 menit, kemudian menjawab sejumlah pertanyaan dan masukan yang diajukan warga desa. Setelah itu, ibu-ibu kemudian sonrak berebutan mengajak Ajie berfoto.

“Kenapa waktu saya tadi foto, ndak dirangkul juga Pak?,” kata Wahda, salah satu ibu-ibu di Desa Sukaharapan sambil tertawa.

Wahda mengatakan, dirinya berharap pasangan Fauzi-Ajie agar terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Luwu Utara. Menurutnya, masyarakat sudah merasakan langsung program yang dilaksanakan calon bupati Muhammad Fauzi.

Baca Juga : Ini Program Unggulan Fauzi-Adjie Buat Sejahterakan Petani di Lutra

“Dulu rumah saya sederhana, tapi karena program bedah rumah Abang Fauzi, alhamdulillah sekarang sudah di batako semua,” ungkapnya.

Sementara itu, Nawir, koordinator tim kampanye Fauzi-Ajie untuk Sukamaju Selatan optimis kandidatnya akan memperoleh suara maksimal di dua desa itu.

“(Targetnya) diatas 50 persen,” kata Nawir saat ditemui disela-sela kegiatan.

Baca Juga : Marten Rante Tondok Siap Gerakkan Jaringan Pemenangannya di Pileg Untuk Fauzi-Adjie

Di kesempatan itu, Ajie mengatakan masukan dan aspirasi dari warga tentang sejumlah hal, akan ia jadikan catatan untuk ditindaklanjuti.

“Setiap berkunjung berkampanye, saya selalu mencatat hasil diskusi dengan masyarakat, termasuk yang sekarang ini. Sehingga jika Insya Allah jika kami terpilih, akan dijadikan konsen,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News22 Oktober 2024 20:14
PT Vale Ikut Meriahkan Perayaan HUT ke-355 Sulsel, Pamerkan Produk UMKM Binaan
Sejalan dengan misi perusahaan untuk mengubah sumber daya alam menjadi kesejahteraan dan pembangunan berkelanjutan, PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) tu...
Otomotif22 Oktober 2024 20:02
Penawaran Spesial Kalla Toyota Selama Pesta Rangga dalam Rangka HUT ke-72 Kalla
Pesta Rangga hadir di Mal Ratu Indah mulai 17 hingga 27 Oktober 2024. Acara dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik, penawaran spesial, dan pelun...
Video22 Oktober 2024 19:57
VIDEO: Penetapan Pimpinan dan Anggota Komisi DPR RI
SULSELSATU.com – Penetapan Pimpinan dan anggota tiap Komisi di DPR, Selasa (21/10/2024). Rapat itu di Gedung MPR/DPR/DPR RI, Senayan, Jakarta. K...
News22 Oktober 2024 19:52
Kadis Disnakertrans Luwu Sebut Proyek Awak Mas Serap Lebih 70 Persen Tenaga Kerja Lokal
Kepala dinas Ketenagakerjaan dan Trasmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Luwu Andi Hasbullah bin Mush menerangkan, penyerapan tenaga kerja lokal di proy...