Member Komunitas Toyota Makin Untung dengan Kartu Tanda Anggota

Member Komunitas Toyota Makin Untung dengan Kartu Tanda Anggota

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes Kalla Toyota mengumumkan peluncuran program Kartu Tanda Anggota komunitas TOC, Sabtu (19/10/2024).

Kartu Tanda Angggota tersebut merupakan member khusus untuk para pemilik mobil Toyota di Sulawesi. ⁠

Kartu Tanda Anggota atau KTA TOC ini merupakan identitas member TOC Celebes yang komunitasnya tergabung dalam wadah Toyota Owners Club Celebes.

Selain sebagai kartu member, KTA ini juga berfungsi sebagai alat transaksi non-tunai diberbagai merchant kerja sama Tapcash BNI dan juga sebagai nilai plus di mitra TOC dalam setiap transaksi pada mitra TOC Celebes.

Selain itu ada juga program plus pada mitra TOC Celebes yang dapat memberikan layanan khusus serta harga spesial bagi pemegang KTA TOC Celebes.

Agus Suherman selaku Ketua Komunitas TOC Celebes mengungkapkan, distribusi KTA TOC Celebes ini kami bagi dalam beberapa tahap.

“Tahap pertama didistribusikan sebanyak 100 member yang resmi terdata di database pengurus TOC Celebes. Selajutnya tahap ke 2 ini akan kami produksi lagi di akhir bulan Oktober,” kata Agus.

Saat ini, ada 10 mitra kerja sama TOC Celebes yakni Malaysia Healthcare, Roti Maros Salenrang, MCD Alauddin Makassar, Sumber Jaya Motor Audio, Bengkel resmi Kalla Toyota, Otoxpert, Auto Glaze, Timur Resto dan Barbershox di Makassar.

Ke depannya mitra kerjasama TOC Celebes ini akan diperluas dan dikembangkan lagi.

Adapun cara untuk mendapatkan KTA TOC Celebes ini adalah member resmi komunitas yang tergabung dalam wadah Toyota Owners Club Celebes.

Selanjutnya member tersebut mengirimkan databasenya berupa identitas kendaraan dan identitas member tersebut ke pengurus TOC Celebes yang mana dalam jangka waktu tertentu akan diproses pihak BNI untuk pencetakan kartu tersebut di kantor pusat (jakarta).

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga