Logo Sulselsatu

Tak Terpengaruh Survei, PKS Akan Bertarung Hingga Akhir

Asrul
Asrul

Rabu, 23 Oktober 2024 14:21

Juru bicara tim pemenangan AMAN, Yeni Rahman. Ist
Juru bicara tim pemenangan AMAN, Yeni Rahman. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Juru Bicara Tim Pemenangan AMAN di Pilwali Makassar, Yeni Rahman menanggapi santai hasil survei yang menyebut mayoritas pemilih PKS lebih mendukung paslon lain daripada Amri Arsyid – Rahman Bando.

“Kalau soal itu kita tanggapi dengan senyuman saja. Karena alat ukur itu tadi, bagaimana kita bisa yakin bahwa orang itu memang betul memilih PKS kemrin lalu sekarang dia memilih yang lain. Tidak ada bukti dan tidak ada alat ukur yang jelas,” katanya.

Yang terpenting saat ini menurut Yeni, bukanlah hasil survei tetapi apa yang dilakukan kandidat seperti menyampaikan program-program atau pertarungan ide gagasan yang akan dilakukan untuk masyarakat Kota Makassar.

Baca Juga : Kunjungan Appi-Aliyah Bangkitkan Optimisme Ekonomi Pasar Butung

“Survei sekarang bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Sebenarnya yang harusnya kandidat lakukan adalah melempar ide gagasan, biarkan masyarakat menilai siapa yang layak untuk memimpin dan menjadi Wali Kota Makassar,” ujar Yeni.

Yeni menjelaskan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai satu-satunya partai pengusul pasangan Amri – Rahman punya tekad dan semangat lebih untuk membuktikan diri sebagai partai yang solid.

“Hanya PKS satu-satunya partai di Pilwali Makassar yang tidak berkoalisi. Kita mengusung sendiri dan akan berjuang sendiri, itu menjadi cambuk semangat tersendiri untuk PKS dan seluruh kadernya membuktikan kalau kita adalah partai yang solid. DNAnya kader PKS itu solid, militan, bertarung hingga akhir” terangnya.

Baca Juga : Komunitas Legend Askod Tegaskan Komitmen untuk Kemenangan AMAN

Menurut Yeni, PKS punya banyak histori sebagai pemenang pilkada. Sepak terjang Partai Keadilan Sejahtera di kancah politik nasional berhasil mencitrakan dirinya sebagai partai kader yang selalu berjuang secara militan dan solid.

“Yang bukan kader saja ketika kami usung kami seriusi, kami bisa buktikan kalau PKS bisa berjuang bersama sampai selesai, tidak ada kata mundur. Yang bukan kader saja kita serius apalagi kader sendiri,” ucapnya.

Yeni memastikan seluruh kader PKS maupun Caleg partai di Pemilu lalu, solid dan telah bergerak untuk memenangkan pasangan Amri – Rahman di Pilwali Makassar 2024. Meski beragam hasil survei telah dirilis, namun yang pasti hasil sebenarnya baru akan ditentukan pada 27 November mendatang.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik23 Oktober 2024 19:22
Elektabilitas SAR-Kanaah Makin Tak Terkejar, Survei JSI Tembus Angka 73,6%
SULSELSATU.com, JAKARTA – Lembaga survei nasional, yakni Jaringan Suara Indonesia (JSI) merilis hasil survei terbarunya untuk Pilkada Kabupaten ...
Bisnis23 Oktober 2024 18:50
Telkom Peroleh Penghargaan Internasional di Ajang GSMA M360 Digital Nations Awards 2024
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai perusahaan BUMN penggerak transformasi digital yang berkelanjutan, kembali memperoleh pengakuan ber...
Video23 Oktober 2024 18:14
VIDEO: Aksi Penganiayaan Terekam CCTV di RS Pertamina Makassar
SULSELATU.com – Sebuah video yang memperlihatkan aksi penganiayaan terhadap seorang petugas jaga di RS Pertamina Makassar, Sudiang, Kota Makassa...
Olahraga23 Oktober 2024 17:20
28 Tim Meriahkan Kompetisi Mobile Legends Lagi-Lagi E-Sport Volume 2 di NIPAH PARK
NIPAH PARK kembali sukses menggelar kompetisi game online Mobile Legends Bang-Bang bertajuk Lagi-Lagi E-Sport Volume 2....