Logo Sulselsatu

Kampanye Dialogis, Paslon Nomor 4 Paparkan Program Unggulan Hingga Serukan Lawan “Paket Cabelong”

Dedy
Dedy

Kamis, 24 Oktober 2024 19:09

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Syamsudin Karlos - Syafruddin Nurdin (Dedi/sulselsatu)
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Syamsudin Karlos - Syafruddin Nurdin (Dedi/sulselsatu)

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, nomor urut 4, Syamsuddin Karlos – Syafruddin Nurdin menggelar Kampanye Dialogis terbatas.

Kampanye Paslon Tagline Kabar Baik – Barakka digelar di Lapangan Ci’nong , Kelurahan Tonrokassi Timur, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Kamis (24/10/2024).

Hadir dalam Kampanye Dialogis terbatas tersebut, Ketua DPC Gerindra Jeneponto, Vonny Ameliani, Ketua DPD PAN Jeneponto, Asdin Basoddin Azis Beta berserta pengurusnya, Tokoh politik, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Ribuan warga padati Lapangan Ci’nong di acara Kampanye Dialogis terbatas Paslon nomor 4, Syamsuddin Karlos – Syafruddin Nurdin (Dedi/sulselsatu)

Selain itu, ribuan warga yang memadati Lapangan Ci’nong dihibur artis jebolan D’Academy, Aty Kodong. Warga yang hadir tumpah ruah sampai di pinggir jalan sebagai bentuk kecintaan warga terhadap paslon tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, calon wakil Bupati Jeneponto Syafruddin Nurdin melakukan orasinya dengan memaparkan sejumlah program kepada masyarakat jika terpilih, mulai dari membuka lapangan pekerjaan, perbaikan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

“Jika terpilih nanti di Pilkada, insha Allah kami memiliki beberapa program, diantaranya akan membuka lapangan kerja, membuat persyaratan bagi siapa saja pengusaha besar yang akan masuk di Jeneponto wajib memperkerjakan masyarakat Jeneponto,”katanya.

Selain itu, mantan Sekda Jeneponto ini juga memaparkan program unggulan lainya seperti pendidikan dan pertanian.

“Untuk Pendidikan, kita akan programkan baju seragam sekolah gratis dan ketika ada anak anak yang orang tuanya tidak mampu menyekolahkan, maka kami akan menyekolahkan sampai ke perguruan tinggi dan penyaluran pupuk bibit yang tepat waktu dan memperhatikan kebutuhan nelayan serta petani rumput laut,”sambungnya.

Tidak hanya itu, Jeneponto yang dikenal dengan daerah penghasil listrik kata Syafruddin Nurdin, Juga akan memprogramkan Jeneponto bersinar.

“Kita juga akan memberikan berikan penerangan lampu jalan mulai dari kota sampai ke desa,”ujarnya.

“Terkahir saya ingin sampaikan, hati hatiki dengan ‘paket cabelong’, karena ada tong itu oknum calon di duga bagi bagi paket cabelong (Paket Sembako). Mari kita lawan paket Cabelong itu,”sambungnya.

Sementara Calon Bupati Jeneponto, Syamsuddin Karlos dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Jeneponto akan berubah ditangan pemimpin yang tepat.

“Dari empat ciri ciri pemimpin yang akan membangun Jeneponto, pertama beriman, berilmu, memahami wilayah kabupaten Jeneponto dan ke empat punya jaringan di Pusat. Karena sehebat apapun program mu kalau tak ada jaringan di pusat saya rasa itu percuma Apalagi hanya mengandalkan APBD,”katanya.

Penulis Dedi Jentak

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan24 Oktober 2024 19:09
29.000 Peserta dari Pelajar dan Guru SMK Meriahkan Festival Vokasi Satu Hati
Sebanyak 26.917 pelajar dan 2.615 guru dari ratusan SMK mitra binaan PT Astra Honda Motor (AHM) beradu kompetensi menjadi yang terbaik di bidang vokas...
Metropolitan24 Oktober 2024 18:52
Silaturahmi di Kecamatan Bontoala, Arwin Azis Tekankan Netralitas Jelang Pilkada
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dan silaturahmi denga...
Metropolitan24 Oktober 2024 18:47
Pemkot Makassar Raih Penghargaan Pembangunan Statistik Sektoral
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar berhasil meraih penghargaan atas capaian nilai Indeks Pembangunan Statistik (IPS) tahun...
Hukum24 Oktober 2024 17:22
Mulia Resmi Laporkan 2 Oknum Penyebar Video Black Campaign ke Bawaslu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim hukum Pasangan Calon nomor urut 1 Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia) resmi melaporkan 2 orang oknum y...