Ajak Warga Pilih Andalan Hati, Puluhan Legislator Parpol Koaliasi Tebar Ribuan APK

Ajak Warga Pilih Andalan Hati, Puluhan Legislator Parpol Koaliasi Tebar Ribuan APK

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai politik (parpol) koalisi pengusung dan pendukung pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) bergerak massif untuk memenangkan Pilgub Sulsel 2024.

Puluhan legislator mereka telah turun langsung mengajak konstituennya untuk memilih calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut 02 tersebut. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya alat praga kampanye yang telah disebar di setiap penjuru kabupaten/kota se-Sulsel.

“Ini adalah bukti bahwa parpol koaliasi pengusung dan pendukung Andalan Hati semua all out untuk memenangkan Pilgub Sulsel 2024,” ujar Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim (MRR), Kamis (24/10/2024).

MRR menyebut, dengan koaliasi pengusung maupun pendukung yang terdiri dari sepuluh parpol, ada sekitar 63 Anggota DPRD Sulsel dan ratusan DPRD Kabupaten/Kota yang telah bergerak secara massif mengajak warga memilih Andalan Hati.

Hal ini, kata dia, tentu menjadi sebuah kekuatan yang bisa memaksimalkan kerja tim pemenangan Andalan Hati untuk memastikan kemenangan di Pilgub Sulsel 2024.

“Tentu ini adalah kekuatan besar untuk bisa memaksimalkan kemenangan Andalan Hati,” tukasnya.

Sementara itu, Sekertaris Tim Pemenangan Andalan Hati, Andi Januar Jaury mengungkapkan bahwa keputusan usungan atau dukungan parpol koalisi mengikat secara hirarki kepada seluruh sumber daya yang dimiliki.

Sumber daya yang dimaksud, kata dia, adalah jaringan masing-masing partai di setiap tingkatan hingga ke kelurahan/desa. Termasuk kader-kader utama yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD baik provinsi maupun kabupaten/kota.

“Nah sebagai kader utama, itu kita terikat doktrin untuk melaksanakan seluruh agenda partai termasuk memenangkan usungan Andalan Hati pada tingkat pilgub,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan begitu masing-masing parpol koalisi Andalan Hati menggunakan instrumen AD/ART-nya memonitor peran aktif kader utama Anggota DPRD demi memberikan wujud elektoral untuk paslon Andalan Hati.

“Keadaan ini menggambarkan kesolidan para anggota DPRD koalisi pengusung Andalan Hati yang pada hari-hari terakhir ini senantiasa turun kembali menyapa dan menggalan suara untuk Andalan Hati,” tegasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga