Logo Sulselsatu

Kampanye di Bara-baraya, Ini Janji Amri Arsyid Jika Terpilih Pilwali Makassar

Asrul
Asrul

Kamis, 24 Oktober 2024 15:15

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar nomor urut empat, Amri Arsyid menemui warga Kelurahan Bara-Baraya Induk, Kecamatan Makassar, Rabu (23/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Amri Arsyid menyampaikan beberapa program yang akan dijalankannya, jika pasangan Amri – Rahman terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2024-2029.

Amri mengatakan, jika terpilih nanti, ia bersama wakilnya akan meningkatkan perekonomian masyarakat, meratakan kualitas pendidikan, hingga memperbaiki fasilitas pelayanan kesehatan seperti puskesmas.

Baca Juga : Mulia Resmi Laporkan 2 Oknum Penyebar Video Black Campaign ke Bawaslu

“Kita mau ekonomi meningkat, kita mau tidak ada lagi yg hidup dibawah garis kemiskinan, pendidikan merata, tidak ada lagi ibu-ibu yang pusing cari sekolah untuk anak-anaknya setiap tahun ajaran baru,” katanya.

Calon Wali Kota usulan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyebut, AMAN juga akan memperbaiki sarana transportasi umum di Kota Makassar sebagai upaya untuk mengatasi kemacetan.

“Sarana transportasi kita akan kita perbaiki. Kalau transportasi bagus, nyaman dan aman, tidak perlumi bapak ibu pakai kendaraan pribadi lagi untuk kemana-mana dan kemacetan juga bisa teratasi,” tambahnya.

Baca Juga : Appi-Aliyah Diserang Black Campaign, Tim Hukum Akan Lapor ke Bawaslu

Sementara itu, salah satu warga yang hadir, Hamidah mengapresiasi program AMAN karena dinilai jelas dan pro rakyat. Ia berharap pasangan Amri-Rahman bisa terpilih sehingga program-program tersebut bisa terealisasi.

“Saya sudah beberapa kali menghadiri sosialisasi pak, baru kali ini alhamdulillah saya betul-betul mendapatkan visi dan misi itu yang jelas,” ucapnya.

Sebelumnya, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Amri Arsyid – Abdul Rahman Bando menggagas beberapa program unggulan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kota Makassar. Hal itu sejalan dengan tagline AMAN yakni “Kerja Sesuai yang Rakyat Butuhkan”.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Hukum24 Oktober 2024 17:22
Mulia Resmi Laporkan 2 Oknum Penyebar Video Black Campaign ke Bawaslu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim hukum Pasangan Calon nomor urut 1 Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia) resmi melaporkan 2 orang oknum y...
Politik24 Oktober 2024 17:17
Kunjungi Dua Lokasi, dr Ulfah-MHG Komitmen Wujudkan Layanan Seragam Sekolah dan BPJS Gratis
SULSELSATU.com, BARRU – Program bantuan yang ditawarkan pasangan calon dokter Ulfah-MHG menjadi daya tarik dalam perhelatan kontestasi Pilkada 2...
Sulsel24 Oktober 2024 17:17
DPRD Luwu Timur Gelar Reses Perseorangan untuk Jaring Aspirasi Masyarakat
SULSELSATU.com – Sekretariat DPRD Kabupaten Luwu Timur mengumumkan rencana pelaksanaan reses perseorangan yang akan digelar oleh pimpinan dan anggot...
Adventorial24 Oktober 2024 17:06
Perkuat Pengendalian TBC-HIV/AIDS, Kanwil Kemenkumham Sulsel Jalin Kerja Sama dengan Dinas Kesehatan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, m...