Kerukunan Keluarga Masyarakat Jawa di Makassar Komitmen Dukung Andalan Hati di Pilgub Sulsel

Kerukunan Keluarga Masyarakat Jawa di Makassar Komitmen Dukung Andalan Hati di Pilgub Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kerukunan Keluarga Masyarakat Jawa yang ada di Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar berkomitmen untuk mendukung Pasangan nomor urut 02 Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel).

Tokoh Masyarakat Kerukunan Keluarga Jawa Kelurahan Pai, Supriadi mengatakan keluarga dan kerabatnya telah sepakat untuk memilih pasangan bertagline Andalan Hati itu pada 27 November mendatang.

“Alhamdulillah semua keluarga saya sudah istilahnya meresap di hati mendukung, mendoakan, dan tentu memilih Andalan Hati. Kita semua yang dagang dari Jawa sudah sreg dengan nomor loro (dua dalam bahasa Jawa),” kata Supriadi di sela kampanye Fatmawati Rusdi di Kelurahan Pai, Rabu (23/10/2024).

Juragan bakso ini mengatakan, salah satu hal yang menguatkan dukungan lantaran sosok Andi Sudirman yang religius dan dekat dengan masyarakat.

“Jadi kita yakin tidak akan mengingkari, kita tidak ragu. Semua keluarga Jawa kita di Makassar pasti mendukung. Tetap nomor 2,” tutur Supriadi.

Kehadiran Cawagub 02, Fatmawati Rusdi dalam agenda silaturahmi disambut meriah, utamanya kaum ibu-ibu yang tak ingin melewatkan kesempatan untuk menyalami dan berfoto dengan Mantan Wakil Wali Kota Makassar itu.

Salah satunya Nirwana, yang juga warga Asal Sidoarjo, Jawa Timur mengaku terkesima melihat Fatmawati Rusdi.

“Ibunya cantik, senyumnya manis, dan ramah. Semoga Ibu Fatmawati bisa menjadi Wakil Gubernur perempuan pertama di Sulsel,” harapnya.

Fatmawati mengaku senang atas dukungannya. Ia merasakan keberagaman dan persatuan di Kelurahan Pai.

“Mau dari Jawa, Bugis, Makassar ternyata pilihannya sama-sama nomor 2. Terima kasih sudah membersamai perjuangan Andalan Hati,” paparnya.

Ia memohon doa restu untuk melanjutkan pembangunan Sulsel yang Maju dan Berkarakter. “Tolong selipkan nama saya dan Bapak Andi Sudirman di setiap doa-doa’ta. Semoga Allah mengabulkan niat kami untuk melanjutkan pembangunan di Sulsel,” jelas Fatmawati.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga