Kunjungi Dua Lokasi, dr Ulfah-MHG Komitmen Wujudkan Layanan Seragam Sekolah dan BPJS Gratis

Kunjungi Dua Lokasi, dr Ulfah-MHG Komitmen Wujudkan Layanan Seragam Sekolah dan BPJS Gratis

SULSELSATU.com, BARRU – Program bantuan yang ditawarkan pasangan calon dokter Ulfah-MHG menjadi daya tarik dalam perhelatan kontestasi Pilkada 2024.

Mulai BPJS kesehatan dan ketenagakerjaan, hingga perlengkapan seragam sekolah, akan disiapkan serba gratis jika Paslon nomor 2 terpilih jadi bupati dan wakil bupati Barru.

“Sebagai wujud komitmen kami untuk kemajuan Barru, dokter Ulfah-MHG mengusung visi besar Barru yang mandiri, berkelanjutan dan religius,” kata dokter Ulfah dalam orasinya saat kampanye.

Dokter Ulfah-MHG saat berkampanye didua tempat di Daccipong Desa Anabanua Kecamatan Barru lalu kemudian melanjutkan kampanye tatap muka di Desa Kading, Kecamatan Tanete Riaja, Kamis (24/10/2024), dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, diantaranya Andi Hamzah, anggota DPRD Barru fraksi NasDem Lukman T.

Mayoritas kalangan ibu-ibu di desa ini pun tak ingin ketinggalan untuk hadir menunjukkan dukungannya ke Paslon Ulfah-MHG.

“Syukur sekali kita ini kasian kalau digratiskan seragam sekolah gratis. Bantuan lain juga banyak yang mau dikasih ke warga,” ujar salah seorang ibu-ibu, Dahlia.

Dahlia mengaku, selama ini cukup terbebani dengan biaya perlengkapan sekolah. Belum lagi biaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Untuk itu, ibu lima anak ini berharap Paslon dua tokoh anak muda terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Barru.

Senada diungkapkan Nurhayati dengan Marni yang juga merupakan ibu-ibu di Desa Kading.

Mereka mengaku tak punya pendapatan tetap sehingga segala bantuan yang diprogramkan Ulfah-MHG ke depannya akan sangat bermanfaat.

Utamanya program BPJS hingga perlengkapan seragam sekolah gratis sangat diharapkan.

“InsyaAllah kita siap dukung dan doakan dokter Ulfah sama Mudassir semoga menang di Pilkada Barru,” tuturnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Baca Juga