Logo Sulselsatu

Warga Bojo Baru Yakinkan dr Ulfah-MHG Bakal Kawal Kemenangan Pilkada Barru

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Kamis, 24 Oktober 2024 07:39

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, BARRU – Sambutan meriah mewarnai kampanye calon bupati dan wakil bupati Barru dokter Ulfah-MHG di Kelurahan Bojo Baru, Kecamatan Mallusettasi, Rabu (23/10/2024) malam.

Titik ketiga kampanye Palson 2 di wilayah perbatasan Barru-Parepare ini, massa membludak. Ribuan masyarakat bersama sejumlah tokoh berbondong-bondong hadir menunjukkan bentuk dukungannya.

Tak tanggung-tanggung, seribu lebih kursi yang disiapkan tim Ulfah-MHG semuanya full terisi. Mayoritas diduduki kaum ibu-ibu.

Saking ramainya, masih banyak yang berdiri hingga seberang jalan lantaran tidak kebagian kursi. Namun mereka rela tak duduk dan tetap menyaksikan kampanye.

Semangat warga di lokasi kampanye pun menyala. Dokter Ulfah bersama MHG mulai kedatangannya langsung dikerumuni, berdesakan untuk menyalami, berfoto ria dengan sosok calon pemimpin muda Barru.

Dokter Ulfah saat berorasi mengungkapkan rasa bangga dan senangnya disambut dengan begitu meriah.

Ia berjanji akan mewujudkan kesejahteraan dan keberlanjutan pembangunan agar Kabupaten Barru 2 kali lebih maju.

“Kehadiran kami di sini ingin menyampaikan, bahwa kami akan berada di garda terdepan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Barru ke depannya insyaAllah,” kata dokter Ulfah dalam orasinya.

“Program kerja yang sudah baik saat ini akan kami lanjutkan dan yang kurang baik akan kami lebih optimalkan lagi,” ucap Ulfah dengan penuh semangat.

Paslon Ulfah-MHG juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya, serta mengapresiasi atas sambutan luarbiasa yang diberikan warga Bojo Baru.

Dalam pertemuan tatap muka ini, tokoh yang dikenal masyarakat luas sebagai pengusaha ekspor hasil laut, H Adi Amir turut hadir mendampingi Ulfah-MHG di atas panggung orasi, bersama Sekretaris DPD II NasDem, Rahman Hasan.

Berdasarkan pantauan, suasana kemeriahan kampanye di Bojo Baru tak redup hingga usai.
Artis lokal Barru Waddennu dan Puang Nganga tampil heboh menghibur warga, membuat euforia semakin menyala.

Di ujung acara, secara spontan para pendukung meluapkan kegembiraannya dengan ramai-ramai berdiri sambil goyang dua jari di hadapan dokter Ulfah-MHG.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Asriadi Rijal
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Aneka24 Oktober 2024 09:26
Kolaborasi Asmo Sulsel Bersama Perusahaan Edukasi Safety Riding kepada Pegawai
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memberikan edukasi safety riding kepada puluhan karyawan Mars Cocoa Side Pangkep...
Video23 Oktober 2024 22:22
VIDEO: Istri Rudy Soik Dihadang Provos Polda NTT, Videonya Viral
SULSELSATU.com – Istri Rudy Soik, Welinda Wonlele dihadang oleh sejumlah Anggota Provos Polda Nusa Tenggara Timur. Video tersebut viral di media...
Ekonomi23 Oktober 2024 21:45
UMKM Ubi Jalar Ini Rasakan Langsung Dampak Positif Pendampingan BRI dan Manfaat Desa BRILiaN
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmennya dalam mendorong pemberdayaan Usaha Mikro, Ke...
Video23 Oktober 2024 21:01
VIDEO: Jembatan Baru di Kanal Pampang Makassar Roboh
SULSELSATU.com – Sebuah jembatan di Kanal Pampang, Kota Makassar roboh. Kejadian ini terjadi pada Rabu (23/10/2024) malam. Jembatan tersebut mer...