Logo Sulselsatu

Late Nite Shopping TSM Makassar Siapkan Diskon Hingga 70 Persen

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 25 Oktober 2024 16:35

Program late nite shopping TSM Makassar hadirkan diskon sampai 70 persen. Foto: Istimewa.
Program late nite shopping TSM Makassar hadirkan diskon sampai 70 persen. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Merayakan HUT Trans Studio Mall (TSM) Makassar yang ke-14, TSM akan menggelar program Late Nite Shopping pada Sabtu, (26/10/2024).

Acara ini akan berlangsung dengan perpanjangan waktu operasional hingga jam 12 tengah malam, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berbelanja dengan lebih puas dan leluasa.

Pengunjung akan dimanjakan dengan lebih dari 300 tenant yang siap menyajikan penawaran spesial, ditambah dengan semakin lengkapnya kehadiran tenant spesialis produk berkelas dari berbagai merek.

Baca Juga : KALLA Bawa Pulang Penghargaan Lestari Award 2024 Kategori Good Health & Wellbeing

Mulai dari Kitchenette, Onitsuka Tiger, Dr. Martens, Bath & Body Works, JD Sports, Zara, Kate Spade, Marks & Spencer, Tommy Hilfiger, Foot Locker, Calvin Klein, Gingersnaps, Swarovski, Tumi, Victoria’s Secret, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya belanja, di TSM Makassar juga berlangsung Garuda Indonesia Travel Festival 2024, yang menjadi ajang bagi para pengunjung untuk merencanakan perjalanan mereka dan menikmati berbagai keuntungan menarik.

Menambah semarak perayaan, event BUMN ‘BerKRIYAsi’ akan menampilkan bintang tamu spesial, Ridwan Sau, yang siap menghibur dan menambah kemeriahan acara.

Baca Juga : Mobil Tangki Jadi Bahan Kampanye Paslon Pilwali, Tim Lawyer PDAM Makassar Melapor ke Bawaslu

TSM Makassar juga menawarkan kesempatan menarik untuk memenangkan 50 hadiah langsung dengan total nilai mencapai 50 juta rupiah.

Para pengunjung yang datang setelah jam 8 malam akan mendapatkan keuntungan dari promo Parkir Sepuasnya, di mana mereka hanya perlu membayar 1 jam untuk parkir sepanjang malam, berlaku untuk kendaraan mobil dan motor yang masuk setelah pukul 20.00 WITA.

Acara ini juga akan menyuguhkan program Shopping Lucky Dip bagi para pengguna Allo Bank. Customer yang pertama kali mengunduh, melakukan registrasi, upgrade, dan top up 100 ribu, akan mendapatkan Voucher TSM dan Voucher Parkir.

Baca Juga : Mahasiswa Unhas Kini Bisa Tukar Sampah Jadi Pulsa, Begini Caranya

Setiap peserta berhak mendapatkan 1 Free Lucky Dip; jika mendapatkan zonk, mereka berhak mencoba kesempatan 1 kali lagi.

Sementara itu, pengguna existing Allo Bank yang melakukan transaksi dengan minimum spend Rp500 ribu akan mendapatkan 1 Free Lucky Dip.

New user Allo Bank yang melakukan minimum spend 250 ribu tanpa melakukan top up transaksi Rp100 ribu hanya akan mendapatkan 1 Free Lucky Dip.

Baca Juga : SMM Capital Group Groundbreaking Woodland Residence, Targetkan Serah Terima dalam 18 Bulan

Malam belanja ini semakin meriah dengan penampilan DJ Austyn, yang siap membangkitkan suasana dan membuat pengalaman berbelanja semakin seru.

Dengan musik yang energik dan suasana yang menyenangkan, Late Nite Shopping di TSM Makassar akan menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Penyelenggaraan Late Nite Shopping menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, menawarkan pengalaman berbeda belanja hingga tengah malam dan diskon yang lebih besar.

Baca Juga : Mimpi 14 Tahun Terwujud, Arneta Boutique Resmi Buka offline Store di Makassar

“Ada suasana yang nyaman, di mana pengunjung bisa berbelanja dengan lebih santai mengingat perpanjangan waktu operasional mall yang buka hingga pukul 00.00 WITA. Jangan lewatkan kesempatan ini! Ajak teman dan keluarga untuk menikmati malam belanja yang tak terlupakan di Late Nite Shopping TSM Makassar pada Sabtu 26 Oktober 2024,” ungkap Rizky Maulidiana Haris selaku Public Relations Executive Trans Studio Mall Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Hukum25 Oktober 2024 19:00
Dukung Ketahanan Pangan, LPKA Maros Buat Pelatihan Budidaya Ikan Nila Bagi Anak Binaan
SULSELSATU.com, MAROS – Pertkuat Ketahanan Pangan Nasional sesuai arahan Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) M...
Metropolitan25 Oktober 2024 18:55
Pj Sekda Makassar Hadiri Rapat Mediasi Dinas Pertanahan, Tekankan Pendekatan Persuasif dan Solutif
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Irwan Adnan, menghadiri Rapat Klarifikasi dan Mediasi yang dis...
Berita Utama25 Oktober 2024 18:45
Mentan Amran, Menhan Safrie, Penasihat Khusus Presiden RI Dudung Kompak dalam Acara Pembekalan Ala Militer di Akmil Magelang
SULSELSATU.com, JAKARTA – Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman, Menteri Pertahanan (Menhan) Safrie Sjamsoeddin, Penasihat Khusus Presi...
Video25 Oktober 2024 18:20
VIDEO: Rumah Mewah Milik Owner Skincare Mira Hayati Disegel
SULSELSATU.com – Rumah milik Owner Skincare MH Mira Hayati disegel Dinas Tata Ruang (Distaru) Kota Makassar, Jum’at (25/10/2024). Bangunan itu...