Logo Sulselsatu

Siap Tangani Kondisi Darurat, 20 Hilux Rangga Bakal Jadi Toyota Mobile Service di Seluruh Area Kalla Toyota

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 25 Oktober 2024 19:38

Penyerahan unit Hilux Rangga sebagai TMS di area Kalla Toyota. Foto: Istimewa.
Penyerahan unit Hilux Rangga sebagai TMS di area Kalla Toyota. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Toyota menyiapkan 20 unit All New Hilux Rangga sebagai layanan Toyota Mobile Service (TMS). TMS ini dihadirkan Kalla Toyota sebagai wujud komitmen dalam memberikan kemudahan dan solusi mobilitas bagi pelanggan setia.

20 unit All New Hilux Rangga yang akan digunakan sebagai kendaraan Toyota Mobile Service Kalla Toyota ini diberikan PT Toyota Astra Motor (TAM).

Layanan Toyota Mobile Service Kalla Toyota dilengkapi dengan peralatan servis lengkap yang siap menjangkau dimana lokasi pelanggan berada.

Baca Juga : Kalla Toyota Kini Pakai All New Hilux Rangga Jadi Toyota Mobile Service

TMS Kalla Toyota dikerjakan oleh teknisi handal, bersertifikasi Toyota yang mennyiapkan suku cadang asli sehingga pelanggan tak perlu khawatir dalam melakukan perawatan kendaraan.

Toyota Mobile Service menggunakan Hilux Rangga ini diluncurkan Kalla Toyota di atrium Mal Ratu Indah.

Prosesi ini diserahkan langsung oleh Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director TAM kepada Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota.

Baca Juga : Diresmikan Jokowi, Bumi Karsa Berkontribusi dalam Pembangunan Bendungan Lausimeme di Sumut

Penyerahan ini juga didampingi oleh Solihin Jusuf Kalla selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota dan top management KALLA lainnya.

M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, 20 unit ini akan disebar diseluruh area Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

Komitmen untuk memberi service excellent diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan di situasi emergency melalui Toyota Mobile Service.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Konsep Baru Empat Dealer di Sulsel

“Ditambah unit yang digunakan kini All New Hilux Rangga yang tangguh, diharapkan mampu menyusuri berbagai kondisi jalan dimana pelanggan berada,” kata Noor Iqbal.

Kelebihna dari TMS ini dapat menjangkau pelanggan yang terkendala jarak yang jauh dari bengkel, memberi kemudahan servis bagi pelanggan yang memilki kesibukan yang tinggi dan pelanggan fleet yang membutuhkan pengerjaan armada secara bersamaan sesuai dengan ketersediaan waktu dan tempat pelanggan.

TMS siap memberikan pelayanan terbaik untuk jenis pekerjaan perawatan dari servis berkala pertama atau 1.000 km dan servis berkala selanjutnya setiap 6 bulan atau 10.000 km berikut kelipatannya.

Baca Juga : Kalla Institute Gandeng Bank Sulselbar Jalin Kerja Sama Tingkatkan Kualitas Mahasiswa

Bisa juga untuk pekerjaan general repair seperti ganti aki, ganti saringan solar, ganti kampas rem, ganti bulb lampu, ganti V-Belt dan pekerjaan perbaikan ringan yang membutuhkan waktu kurang dari 2 jam, hingga penanganan pertama pada kondisi darurat.

Diharapkan dengan hadirnya Toyota Mobile Service menggunakan All New Hilux Rangga ini dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pelaggan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video25 Oktober 2024 21:35
VIDEO: Klarifikasi Paula terkait Tundingan Selingkuh di Tengah Proses Cerai dengan Baim Wong
SULSELSATU.com – Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini ramai diperbincangkan di media sosial. Proses perceraiannya dengan Mantan...
Hukum25 Oktober 2024 20:33
Tersangka di Bawaslu, Oknum Kepsek di Makassar Kembali Dilapor ke Polisi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dugaan pelanggaran pemilu yang melibatkan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Makassar kini memasuki tahap serius...
Makassar25 Oktober 2024 20:30
Jembatan Pampang Ambruk, Dinas PU Pastikan Dana Proyek Belum Dibayar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Runtuhnya Jembatan Pampang di Makassar pada 23 Oktober 2024, saat proses pengecoran lantai, mengejutkan masyarakat da...
Politik25 Oktober 2024 20:17
Debat Perdana Pilwalkot Makassar Digelar Besok, Empat Paslon Siap Adu Gagasan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Debat perdana pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2024 akan dilaksanakan pada Sabtu, 26 Ok...