Logo Sulselsatu

Kampanye di Takalar, Azhar Pastikan Legislator PKB Peduli Warganya

Asrul
Asrul

Jumat, 25 Oktober 2024 18:10

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, TAKALAR – Calon Wakil Gubernur Sulsel Azhar Arsyad melanjutkan kampanye di Takalar, Jumat (25/10/2024). Dihari kedua di Takalar ini, Azhar disambut masyarakat di Galesong Selatan tepatnya di titik M. Dahlan, Anggota DPRD Takalar dari PKB.

Ditempat ini Desa Bonto Kassi, Galesong Selatan, Azhar bersama Istri Eni Rahmi disambut Angngaru dan ratusan warga.

Hadir juga Anggota DPRD Sulsel dari PKB Fadillah Fahriana, Anggota DPRD Takalar Hilal Hamzah Hisbul Sajadah.

Baca Juga : Apdesi Sulsel Dukung Program BKK Rp200 Juta Danny-Azhar untuk Desa

“Saya berharap masyarakat sampaikan ke keluarga, bahwa inilah calon pemimpin harapan kita, harapan untuk membangun Sulsel,” kata Dahlan Beta disambut aplaus warga.

Ia menyampaikan matoritas warga daerah ini mata pencahariannya adalah petani dan nelayan. Kondisi yang dibutuhkan masyarakat adalah perairan yang memadai sehingga produksi pertanian tetap terjaga.

“Irigasi yang menjadi perjuangan masyarakat agar bebas bertanam dan menghasilkan,” katanya.

Baca Juga : Pengamat Sebut Serangan Kampanye Negatif Tak Pengaruhi Elektabilitas Andalan Hati

Sementara Azhar Arsyad menyampaikan agar masyarakat mengambil peran terhadap proses politik. Karena menyangkut kepentingan masyarakat dan kesejahteraannya. Bahkan Azhar juga meminta masyarakat jangan ragu untuk menagih janji anggota DPRD dari PKB.

“Saya selalu sampaikan kalau ada anggota dewan (PKB) tidak mengurusi rakyat, sampaikan ke saya. Ini ambil nomormya anggota dewan, kalau tidak nauruski hubungi saya,” kata Azhar.

Azhar menjelaskan tagline ‘Save Sulsel’ yang dipunyai DIA untuk Pilgub merupakan komitmen dirinya bersama Danny Pomanto untuk membawa perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat Sulsel.

Baca Juga : PKB Takalar Optimis Menangkan Danny-Azhar di Pilgub

“Kenapa kami menulis Save Sulsel, itulah yang menjadi kontrak kami bersama masyarakat. Kami bukan hanya datang sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur tapi juga datang ingin merubah nasib masyarakat Sulsel,” ucap Azhar dalam kampanye dialogisnya.

Ia bersama Danny telah merumuskan bagaimana pembangunan di Sulsel dibangun secara paralel. Tidak ada daerah yang tertinggal, mulai dari desa ke kota dan sebaliknya, dari kota ke desa.

“Tidak ada lagi pembangunan hanya menitikberatkan di kota. Tapi kita harus bekerja secara paralel, dari kota ke desa dan dari desa ke kota. Kita bangun dengan paralel mulai dari sektor infrastruktur hingga pertanian,” lanjut Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad.

Baca Juga : Ajak Warga Pilih Andalan Hati, Puluhan Legislator Parpol Koaliasi Tebar Ribuan APK

Diketahui PKB berhasil mendudukan lima kursi di DPRD Takalar dan mengunci Ketua DPRD Takalar. Perolehan ini menjadi modal untuk memaksimalkan suara Ketua DPW PKB Sulsel itu di Pilgub Sulsel.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik25 Oktober 2024 20:17
Debat Perdana Pilwalkot Makassar Digelar Besok, Empat Paslon Siap Adu Gagasan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Debat perdana pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2024 akan dilaksanakan pada Sabtu, 26 Ok...
Video25 Oktober 2024 20:10
VIDEO: Presiden Prabowo Terobos Hujan Tanpa Payung saat Pimpin Upacara Parade Senja
SULSELSATU.com – Hujan mengguyur saat upacara parade senja di Lapangan Pancasila kompleks Akmil Magelang, Jawa Tengah, Jumat (25/10). Upacara te...
Berita Utama25 Oktober 2024 20:04
Membangun Negeri, Menyambung Asa di Jeneponto
Oleh :Letkol Inf Muhammad Amin (Dansatgas TMMD 122 Kodim 1425 Jeneponto) Pagi yang cerah dengan hembusan angin yang menerpa seakan melenyapkan rasa pa...
Teknologi25 Oktober 2024 19:39
AMD Ryzen™ AI 300 Series Resmi Hadir: Prosesor dengan NPU Terkuat, Ciptakan Produktivitas Tanpa Batas dengan Fitur AI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Peralihan ke platform berbasis AI di berbagai sektor telah menghadirkan dampak besar terhadap cara hidup dan bekerja ...