Logo Sulselsatu

Pasangan INIMI Optimis Unggul di Debat Pilwalkot Makassar

ridwan ridwan
ridwan ridwan

Jumat, 25 Oktober 2024 14:18

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Makassar tengah bersiap untuk menyaksikan debat publik Pilkada yang akan digelar pada Sabtu (26/10/2024) besok.

Debat ini akan menjadi ajang penting bagi empat pasang calon wali kota dan wakil wali kota untuk menunjukkan kemampuan dan visi mereka kepada masyarakat Makassar.

Sebagai salah satu calon, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi, pasangan INIMI calon nomor urut 3 menyampaikan persiapan mereka menghadapi debat tersebut.

Indira Yusuf Ismail menyatakan bahwa dirinya siap menghadapi debat tersebut dengan sikap optimis. Dia menekankan pentingnya menjalani proses ini dengan persiapan yang matang namun tetap fleksibel, mengingat kebutuhan untuk terus menambah referensi terkait berbagai isu yang akan dibahas.

“Kita jalan saja. Kita juga harus banyak referensi. Jadi ya sambil berjalan saja,” ujar Indira saat ditanya mengenai persiapannya.

Sementara itu, pasangan Indira, Ilham Ari Fauzi menekankan bahwa debat ini akan menjadi kesempatan penting bagi para pemilih muda.

Dia mengingatkan bahwa pemilih muda memegang peran besar dalam Pilkada kali ini, dengan lebih dari setengah total pemilih berasal dari kelompok usia tersebut.

“Pesan utamanya kepada seluruh anak muda sebenarnya, yang masih ragu atas pilihannya. Kan lebih banyak anak muda nanti ini pemilih ta, 57 persen kalau tidak salah,” ujar Ilham.

Lebih lanjut, Ilham juga mendorong anak muda untuk mengikuti debat agar mereka dapat melihat perbandingan kualitas di antara para calon.

Menurutnya, debat akan menjadi momen krusial untuk menilai siapa yang paling unggul dalam memaparkan program.

“Harus ki nonton debat, karena di situmi kita lihat kualitas 4 paslon dan insyallah pasangan nomor urut 3 yang paling unggul nanti di debat,” tambahnya. (*)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Andi Baso Mappanyompa
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video25 Oktober 2024 16:03
VIDEO: Prabowo Tiba di Akademi Militer Magelang, Sapa Warga dari Sunroof Mobil
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto tiba di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah. Kedatangan Prabowo Subianto disambut antusias warga. ...
Metropolitan25 Oktober 2024 15:42
Rumah Mewah Lantai Empat Milik Bos Skincare Mira Hayati Disegel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Rumah mewah berlantai empat milik Owner Skincare MH Mira Hayati yang terletak di daerah Bontoloe, Kelurahan Kapasa, K...
Otomotif25 Oktober 2024 15:34
BYD dan Haka Auto Kerja Sama Voltron Sediakan Pengisian Daya di Dealer, Dukung Ekosistem Kendaraan Listrik
Haka Auto pada 24 Agustus 2024 lalu, menandatangani MoU dengan Voltron Indonesia dan Pizza Hut....
Politik25 Oktober 2024 15:26
Apdesi Sulsel Dukung Program BKK Rp200 Juta Danny-Azhar untuk Desa
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa (Apdesi) Sulawesi Selatan, Andi Sri Rahayu Usmi, menyampaikan dukungan terhadap prog...