Logo Sulselsatu

Lost In Magical Park: Treasure Hunt NIPAH PARK Sukses Memberikan Sensasi Petualangan Dunia Magis

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 26 Oktober 2024 20:07

Peserta Treasure Hunt NIPAH PARK bertema Lost in Magical Park. Foto: Istimewa.
Peserta Treasure Hunt NIPAH PARK bertema Lost in Magical Park. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARNIPAH PARK kembali menyelenggarakan program Treasure Hunt pada Jumat (25/10/2024). Treasure Hunt memberikan pengalaman eksplorasi yang unik setiap sudut NIPAH PARK untuk menemukan “harta karun” tersembunyi.

Program ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menjelajahi area dengan cara yang lebih interaktif dan menarik.

Tahun ini, Treasure Hunt NIPAH PARK mengambil tema “Lost In Magical Park”. Dirancang untuk memberikan sensasi petualangan di dunia magis yang penuh kejutan dan misteri.

Baca Juga : Sederet Program Unggulan Appi-Aliyah Pukau Debat Perdana Pilwali Makassar

Setiap peserta diajak untuk “tersesat” dalam dunia penuh pesona dan keajaiban yang tersembunyi di NIPAH PARK. Untuk memperkuat tema, NIPAH PARK menyediakan spot-spot yang dihiasi dengan dekorasi khusus.

Tema ini sejalan dengan misi NIPAH PARK dalam menghadirkan pengalaman berkunjung yang tak hanya menghibur tetapi juga interaktif.

Melalui “Lost In Magical Park,” NIPAH PARK ingin memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengeksplor area dengan cara yang berbeda dan berkesan, memperkuat citranya sebagai destinasi unik di Makassar.

Baca Juga : Siap Tangani Kondisi Darurat, 20 Hilux Rangga Bakal Jadi Toyota Mobile Service di Seluruh Area Kalla Toyota

Treasure Hunt NIPAH PARK telah menjadi ikon acara tahunan yang berfokus pada pengalaman, inovasi, dan keterlibatan pengunjung. Setiap tahun, program ini disusun dengan konsep dan tema yang berbeda, menciptakan atmosfer penuh tantangan dan keseruan untuk pesertanya.

Terdiri dari 3 hingga 5 orang, sebanyak 17 tim antusias mengikuti program ini, menjadikannya salah satu acara yang selalu dinantikan dalam kalender NIPAH PARK.

Mengusung konsep harta karun, hadiah untuk pemenang disimbolkan sebagai “treasure” yang hanya dapat ditemukan oleh mereka yang berhasil menyelesaikan misi.

Baca Juga : Kalla Toyota Kini Pakai All New Hilux Rangga Jadi Toyota Mobile Service

Akhirnya tim Mamunang berhasil keluar sebagai Juara 1, disusul oleh tim Kelompok Baik-Baik (KBB) sebagai Juara 2, dan tim Romusa di posisi Juara 3.

Melalui program Treasure Hunt, NIPAH PARK menunjukkan komitmennya sebagai ruang publik yang inklusif dan dinamis. Pengunjung tidak hanya diajak berbelanja atau bersantai, tetapi juga berpartisipasi dalam kegiatan yang memacu rasa penasaran dan antusiasme.

Selama kegiatan Treasure Hunt, peserta akan diberikan serangkaian petunjuk dan tantangan menarik yang mengarahkan mereka ke berbagai titik tersembunyi di seluruh area NIPAH PARK.

Baca Juga : Diresmikan Jokowi, Bumi Karsa Berkontribusi dalam Pembangunan Bendungan Lausimeme di Sumut

Setiap petunjuk memberikan pengalaman eksplorasi yang mendalam, memperkenalkan pengunjung pada berbagai spot unik, fasilitas, dan kejutan yang mungkin belum mereka ketahui sebelumnya.

Marketing & Communication Manager KALLA Land & Property Datu Primadona Husain menyatakan, NIPAH PARK selalu berusaha menghadirkan pengalaman baru dan berbeda bagi pengunjung NIPAH PARK.

“Program ini telah berjalan selama lima tahun dan terus mendapat sambutan positif dari para pengunjung tiap tahunnya. Kami bangga bahwa Treasure Hunt telah menjadi program tahunan yang ditunggu-tunggu, sebab melalui program ini kami bisa memberikan pengalaman yang tidak hanya seru, tetapi juga mempererat kedekatan pengunjung dengan NIPAH PARK,” ungkap pria yang akrab disapa Ona.

Baca Juga : Late Nite Shopping TSM Makassar Siapkan Diskon Hingga 70 Persen

Hadiah-hadiah menarik disiapkan untuk para pemenang, seperti voucher belanja, merchandise eksklusif, dan hingga uang tunai total jutaan rupiah. NIPAH PARK berharap kegiatan ini memberikan nilai tambah yang nyata bagi setiap pengunjung.

NIPAH PARK adalah pusat gaya hidup dan hiburan terkemuka di Makassar yang dikelola oleh KALLA Land & Property.

Dengan konsep modern dan ramah lingkungan, NIPAH PARK menyediakan beragam aktivitas dan acara yang mendukung gaya hidup aktif dan sehat bagi masyarakat.

Setiap bulannya, NIPAH PARK menghadirkan berbagai program tematik yang menarik, dari olahraga, hiburan, seni, hobi, hingga kegiatan edukatif, menjadikannya destinasi yang ideal bagi semua kalangan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video26 Oktober 2024 23:08
VIDEO: Dagangan Abang Bakso Ludes Dimakan Pendukung Paslon di Debat Pilwalkot Tanpa Bayar
SULSELSATU.com Makassar – Debat perdana Pilwali Makassar yang diselenggarakan oleh KPU Makassar menyisakan cerita menarik di luar panggung. Kegiatan...
Politik26 Oktober 2024 22:35
Dukungan Warga Malangke untuk Pasangan Fauzi-Ajie Menguat
SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Kandidat Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut 4, Ajie Saputra, disambut antusias oleh warga saat berkampanye di Kecamatan...
Video26 Oktober 2024 21:25
VIDEO: Kebakaran di PT DSI Morowali, 1 Pekerja Meninggal Dunia
SULSELSATU.com – Kebakaran terjadi di Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat (25/10). Tepatnya di PT Dexin Steel Indonesia (DSI) yang berada di kawasa...
Metropolitan26 Oktober 2024 21:14
HUT ke-45 ASOHI Sulsel Ajak Anak-anak Konsumsi Daging, Telur dan Susu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Merayakan ulang tahun ke-45, Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI) mengadakan kegiatan sosialisasi pangan bergizi asa...