SMAN 18 Makassar Melaju ke Grand Final AXIS Nation Cup 2024, Sisihkan 199 Sekolah di Sulawesi

SMAN 18 Makassar Melaju ke Grand Final AXIS Nation Cup 2024, Sisihkan 199 Sekolah di Sulawesi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – AXIS Nation Cup 2024 regional Sulawesi berakhir sukses. SMA Negeri 18 Makassar menjadi juara regional Sulawesi yang nantinya akan bertanding di Jakarta.

SMAN 18 Makassar yang menjadi juara menyisihkan 19 sekolah lainnya dari lima kota di Sulawesi. Kota yang dikunjungi AXIS Nation Cup 2024 di Sulawesi seperti Gorontalo, Palu, Manado, Makassar, dan Kendari.

Caretaker Sulawesi Area XL Axiata Mozes H. Baottong mengatakan, setiap kota diikuti 40 sekolah. 40 sekolah bertanding mendapatkan juara setiap kota untuk selanjutnya bertanding di final tingkat regional.

“Jadi dari lima kota ini didapatkan lima juara yang kemudian bertanding lagi di final. Dan, berhasil SMAN 18 Makassar yang berhasil juara di final,” kata Mozes kepada media, Sabtu (26/10/2024).

Lima tim juara setiap kota yang bermain di final hari ini (26/10/2024) adalah SMA Negeri 8 Manado, SMA Negeri 1 Tibawa Gorontalo, SMA Negeri 3 Palu, dan SMA Negeri 1 Loghia Muna Kendari.

Untuk selanjutnya kata Mozes, SMAN 18 Makassar akan ke Jakarta untuk bertanding dengan seluruh juara dari regional lainnya. Mereka akan bertanding grand final tingkat nasional di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 16 November 2024 mendatang.

AXIS Nation Cup adalah salah satu bentuk kontribusi AXIS mendukung generasi muda. Apalagi kata Mozes, AXIS ingin memposisikan diri sebagai brand anak muda.

“Melihat para atlet muda ini bermain dengan semangat dan antusiasme menguatkan komitmen kami untuk mendukung bakat muda dalam olahraga melalui event seperti AXIS Nation Cup. Kami sangat menantikan penampilan mereka di Jakarta. Semoga kompetisi ini menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berprestasi,” kata Mozes.

Turnamen AXIS Nation Cup 2024 melibatkan 1.650 sekolah dari 40 kota di seluruh Indonesia. Hadiah yang disiapkan mencapai Rp870 juta.

Selain hadiah uang tunai, lima pemain terbaik akan mendapatkan kesempatan pelatihan eksklusif dengan klub profesional.

Melalui AXIS Nation Cup, XL Axiata berkomitmen mendukung dan menginspirasi generasi muda Indonesia, serta memperkenalkan layanan digital inovatif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mereka di era digital.

Selain keseruan di lapangan futsal, AXIS Nation Cup 2024 juga menawarkan platform yang lebih luas bagi keterlibatan generasi muda, termasuk kompetisi dance, supporter, dan digital challenge dengan kesempatan memenangkan hadiah uang tunai.

Bonus Kuota untuk Pendukung Tim
AXIS memberikan bonus kuota untuk supporter tim, dimana mereka berkesempatan untuk dapat bonus kuota streaming atau kuota sosial media atau kuota utama hingga 2GB per hari selama satu tahun.

Dengan cara ini, mereka bisa tetap online, membagikan momen keseruan AXIS Nation Cup di media sosial tanpa khawatir kehabisan kuota.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga