Amri-Rahman Tampil Beda di Debat Perdana Pilwali Makassar dengan Gaya Kasual dan Selebrasi Unik

Amri-Rahman Tampil Beda di Debat Perdana Pilwali Makassar dengan Gaya Kasual dan Selebrasi Unik

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 4, Amri Arsyid dan Rahman Bando, tampil apik pada debat perdana Pilwali Makassar yang diselenggarakan oleh KPU Makassar di Anging Mammiri Ballroom, Hotel Dalton, Sabtu (24/10/2024).

Pada sesi terakhir penutup debat (closing statement), Rahman Bando mengajak masyarakat Makassar untuk memberikan dukungan mereka kepada pasangan AMAN demi masa depan Makassar yang lebih baik dan aman.

“Pilkada nanti ini harus lancar aman dan damai, Kalau tidak nyaman dengan mulia, maka kami katakan inimi AMAN yang akan menjawab semua persoalan yang rakyat butuhkan,” ucap Rahman dalam closing statement-nya.

Sementara Amri Arsyid mengajak kepada seluruh warga, penyelanggara, aparat keamanan dan para pasangan calon untuk menyukseskan pemilihan Walikota Makassar.

Momen unik terjadi saat penghujung closing statement, pasangan Amri-Rahman bersama para simpatisan melakukan selebrasi “Fusion” ala Dragon Ball Z yang sontak diikuti dengan gemuruh tepuk tangan dari seluruh pendukung, termasuk simpatisan dari pasangan calon lain.

Dengan semangat mereka berteriak, “Aman Fusion!” sambil melakukan gerakan khas karakter anime tersebut, semakin menambah keakraban dan kehangatan suasana.

Penampilan berbeda dan kharisma yang ditampilkan pasangan Amri-Rahman menjadi sorotan, mempertegas kesiapan mereka sebagai penantang kuat di Pilwali Makassar tahun ini.

Pasangan yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mencuri perhatian dengan mengenakan outfit kasual berupa kaos bergambar karakter anime Dragon Ball Z, menambah warna tersendiri pada suasana debat.

Dalam debat tersebut, Amri dan Rahman tak hanya menguasai materi, tetapi juga tampil percaya diri saat menyampaikan visi-misi serta menjawab pertanyaan dari panelis.

Pendekatan lugas dan realistis, serta gaya penampilan serta cara penyampaian paslon AMAN yang sederhana memukau penonton dan panelis, menjadikan pasangan ini kerap mendapat tepuk tangan bukan saja dari para pendukungnya yang hadir di lokasi acara debat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga