Dukungan Warga Malangke untuk Pasangan Fauzi-Ajie Menguat

Dukungan Warga Malangke untuk Pasangan Fauzi-Ajie Menguat

SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Kandidat Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut 4, Ajie Saputra, disambut antusias oleh warga saat berkampanye di Kecamatan Malangke dan Malangke Barat pada Sabtu (26/10/2023).

Di Malangke Barat, Ajie berkunjung ke Desa Pembuniang dan Desa Polejiwa, sementara di Kecamatan Malangke, ia hadir di Dusun Cappasolo, Desa Benteng. Kehadirannya mendapat sambutan hangat dari masyarakat, yang ramai-ramai meneriakkan, “Menyala abangku,” sambil berebut untuk berfoto dengan mantan Kepala Dinas Koperindag Luwu Utara tersebut.

Ketua DPRD Luwu Utara, Amir Makhmud, yang mendampingi Ajie Saputra di ketiga titik kampanye itu, menyatakan bahwa pasangan calon nomor urut 4 adalah sosok pemimpin dengan rekam jejak konkret dalam pembangunan daerah.

Menurutnya, Ajie dan pasangannya, Muhammad Fauzi, telah menunjukkan kontribusi nyata jauh sebelum mencalonkan diri.

“Kalau ada calon yang bilang mau bangun ini-itu, Pak Fauzi belum jadi bupati sudah berkontribusi banyak hal di Luwu Utara,” ujar Amir.

Ia menambahkan bahwa Fauzi, melalui perannya sebagai anggota DPR RI, telah membawa berbagai program pemerintah pusat ke daerah demi kepentingan pembangunan di berbagai sektor.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Benteng, Nariswan Nani, mengapresiasi kepedulian Muhammad Fauzi terhadap pendidikan. Ia menyebut salah satu bukti nyata kontribusi Fauzi adalah pembangunan rumah susun di Pondok Pesantren As’adiyah Belawa Baru di Kecamatan Malangke.

“Anak-anak kami banyak yang bersekolah di sana, dan kami sangat terbantu dengan hadirnya aspirasi dari Pak Fauzi,” ungkap Nariswan.

Ia berharap pasangan Fauzi-Ajie terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Luwu Utara, agar kualitas pendidikan di daerah mereka semakin meningkat.

Selain Amir Makhmud, anggota DPRD Luwu Utara dari fraksi Golkar, Andi Abriani, juga turut hadir bersama sejumlah tim kampanye pasangan Fauzi-Ajie di tiga titik di Malangke Raya tersebut.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga