50 Peserta Beruntung Belajar Makeup dari MUA Ayu Anjuni di Beauty Class CitraCosmetic x Skintific

50 Peserta Beruntung Belajar Makeup dari MUA Ayu Anjuni di Beauty Class CitraCosmetic x Skintific

SULSELSATU.com, MAKASSAR – CitraCosmetic dan Skintific sukses menggelar beauty class bertajuk “Achieve Your Perfect Look” pada Sabtu (26/10/2024).

Acara yang diadakan di Lt 3 CitraCosmetic & Swalayan Perintis ini berhasil menarik minat ratusan peserta.

Marketing Event CitraCosmetik, Indira Nur Shahibah mengatakan, sebanyak 50 peserta dari ratusan pendaftar yang bisa mengikuti kelas eklusif.

“Kami sangat senang dengan antusiasme peserta. Dari ratusan pendaftar, kami memilih 50 orang yang beruntung untuk mengikuti kelas eksklusif bersama MUA Ayu Anjuni,” ujar Indira.

Selama acara, para peserta diajak untuk belajar teknik makeup terbaru dan mendapatkan tips langsung dari MUA profesional. Ayu Anjuni, selaku narasumber, berbagi pengetahuan dan pengalamannya dalam dunia makeup.

“Acara ini sangat bermanfaat bagi saya. Saya mendapatkan banyak tips dan trik baru untuk membuat tampilan makeup yang lebih baik,” ujar Rani salah satu peserta.

Bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terkini mengenai promo dan penawaran menarik, dapat mengikuti akun Instagram resmi @citracosmetic_id, @citra.swalayan.id dan kunjungi laman website citracosmetic.com.

Sedangkan untuk mengetahui berbagai kegiatan dan acara yang diselenggarakan oleh CitraCosmetic, masyarakat dapat mengakses akun Instagram @citracosmetic.event.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Baca Juga