Logo Sulselsatu

Kampanye di Samata, Aurama’ Gaet Dukungan Ribuan Warga

Asrul
Asrul

Minggu, 27 Oktober 2024 14:30

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, GOWA – Sekitar 1.000 warga Kelurahan Samata memadati kampanye pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Amir Uskara dan Irmawati, yang diselenggarakan dalam acara bertajuk Campaga Lo’mo pada Sabtu (26/10/2024).

Kehadiran warga menunjukkan dukungan luas terhadap pasangan yang dikenal sebagai Aurama ini menjelang pemilihan mendatang.

Kampanye tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, di antaranya Mas’ud Dg. Rapi dan Rusman Dg. Sese, yang secara terbuka menyatakan dukungan mereka. Kedua tokoh ini menekankan pentingnya kebulatan tekad dan kepercayaan dari masyarakat untuk memenangkan pasangan Aurama.

Baca Juga : Amir-Irma Terima Pusaka Adat, Lambang Kepercayaan Leluhur

“Harapan kami, kehadiran Aurama di Samata bisa memperkuat keyakinan dan dukungan masyarakat untuk memenangkan paslon ini,” ungkap Mas’ud Dg. Rapi di hadapan warga yang tampak antusias.

Selain dukungan dari tokoh masyarakat, acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Darwis Dg Nai, Wakil Ketua Tim Sahir Pasang, serta anggota DPRD Gowa Abd. Kadir Tulo.

Kehadiran mereka menambah kekuatan tim pemenangan Aurama dan semakin memperkokoh posisi paslon di mata masyarakat setempat.

Baca Juga : Kubu Aurama’ Sebut Pilkada Gowa Darurat Netralitas, 3 Pejabat Diperkarakan ke Bawaslu

Selama kampanye, Amir Uskara dan Irmawati berkesempatan menyampaikan program-program unggulan mereka dan melakukan interaksi langsung dengan warga.

Mereka menegaskan komitmen untuk mendengarkan aspirasi warga dan berusaha menghadirkan solusi demi kemajuan dan kesejahteraan Gowa.

“Kami akan selalu terbuka terhadap aspirasi masyarakat dan berupaya menghadirkan solusi terbaik untuk Gowa yang lebih maju,” ujar Amir Uskara di sela-sela acara.

Baca Juga : Amir-Irma Fokus Pemerataan dan Mobil Pemadam di Dapil 3 Gowa

Dengan berlangsungnya kegiatan ini, pasangan Aurama memanfaatkan momen untuk menggalang dukungan lebih besar dari warga Gowa. Kehadiran ribuan warga yang begitu antusias semakin memperkuat optimisme Aurama untuk meraih kemenangan, khususnya di wilayah Kelurahan Samata dan di seluruh Kabupaten Gowa.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik27 Oktober 2024 19:33
Debat Pilgub Sulsel Besok, 7 Panelis Siap Uji Visi Misi Dua Paslon
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Debat perdana Pilgub Sulsel akan digelar besok, Senin (28/10/2024) di Hotel Four Points by Sheraton Makassar pukul 19...
Politik27 Oktober 2024 18:34
Mantapkan Sikap Politik, Komunitas Pemuda Gowa Dukung Hati Damai
SULSELSATU.com, GOWA – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai) kembali mendapat sorak sor...
Politik27 Oktober 2024 17:13
Pasca Debat, Amri Arsyid Kampanye Bantuan Modal Usaha 10 Juta di Sudiang
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar nomor urut empat, Amri Arsyid menyapa warga di Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Mi...
Lifestyle27 Oktober 2024 16:31
50 Peserta Beruntung Belajar Makeup dari MUA Ayu Anjuni di Beauty Class CitraCosmetic x Skintific
SULSELSATU.com, MAKASSAR – CitraCosmetic dan Skintific sukses menggelar beauty class bertajuk “Achieve Your Perfect Look” pada Sabtu (26/10/...